SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DAN BEREKSPRESI

Sabtu, 07 November 2009

You Made Me sad final realese FB..

YOU MADE ME SADE, Final Release..


Ya Allah, di balik kamarku yg mungil, dimana tembok peradabaan memagariku, memisahkan aku dari sisi dunia yang seharusnya bisa aku rengkuh, keceriannya, tapi aku tidak brsedih..Aku hanya ingin saat ini sesaat sandarkan damai hatiku diatas semua nikmat yg telah kau beri. Namun aku belum begitu pandai utk mensyukurinya, hingga aku aku merasa ada sesuatu yg kurang.
Dari dalam ku saat ini, tercium bau tanah basah yg terguyur grimis, sehingga menambah keheningan damai hatiku. Lalu ku hampiri tepi jendalaku, untuk melihat keadaan alam diluar sana. Mendung masih memayungi langit atas pengharapan sana, kulihat guyuran air bergmericik bercanda ria, seprtinya ikut menghibur hati ini yg tdk sedang brsdih, tidak..? Aku tdk sedang bersedih..kan Ya..Allah..?Aku tdk sendiri, dan aku tdk merasa sendirian kan..?
Aku coba tgarkan dan yakinkan diriku sekali lg, lalu ku Nyalakan Sayup SHE'S GONE milik STILL HEART'S..! Ya..she's gone..agar hatiku gembira dlm sndiriku…
She's gone, out of my live..hik.hik..aku bisa trsenyum..? Tersenyum dlm damai sendiriku, di kamar ku yg kecil mungil, tp selalu setia menemaniku, menghiburku dengan berbagai cerita yg bs tertuang..Dan betul kan Ya Allah, aku tdk sndrian.. sll ada yg menemani..bahkan banyak..seprti saat ini. aku brsyukur, betapa berartinya mereka bagiku..di hidupku..
Tapi..aku jd mrasa khilangan sesuatu, dan teringat ketika ibunda Siti Hawa kau ciptakan dari tulang rusuk nya ayahanda Adam As..Aku bs mrasakan betapa bahagianya beliau ketika Ibunda Hawa hadir ke dunia ini..Dan aku..? Tulang rusukku kemana, tlah hilang..kemana..? Kemana aku hrus mencari.? Karena ini bukan tulang rusuk yg mudah dan bnyak utk di beli..? Tp..aku tdk brsdih..ya kan..? Aku hnya tk mengerti dimana hrs ku cari tulang rusukku yg satu..?Aku tersenyum..hik.hik..aku bahgia..aku tidak bersedih..kan..?
Lalu Kenapa dalam catatan ini aku beri judul “ You Made Me Sad..?
Ya. Yang membuatku sedih, aku jadi terus menerus harus mengetik kata kata untuk membuat tiap tulisan dan terus jadi pengen ngetik..pa lagi bercanda dengan temen temen yang UNLINE…hik.hik cape ngetiknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar