SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DAN BEREKSPRESI

Sabtu, 07 November 2009

Saat Aku Belajar Mengenal Diriku..


Disaat aku harus lebih mengenal diriku..ku rapatkan diriku di setiap gerak langkahku dalam untuk selalu dalam koreksi dan instropeksi diri.
Tanpa ku abaikan sesuatu yang membuat diriku yakin atas Sang Pencipta Yang Maha Esa yang telah membuat diriku ada dan hidup. ALLAH SWT..
Mungkin aku terlalu bodoh, terlalu naïf, jikalau aku harus berhenti sejenak dalam tiap gerakku kemudian ku khusyukku dalam ingat dan munajad ku Pada Sang Maha Pencipta..
Dari semua yang ku dapat itu, aku mulai menyadari dan yakin, bahwa yang terjadi dalam hidupku..karena Allah SWT juga menginginkannya. Sebagai ujian tempaan dalam tiap gerak yang telah DIA beri untukku, agar menjadi mahkhluk, manusia dan hamba-NYA, dengan segala Kekuasaan dan Segala yang DIA berikan untukku..

Manakala aku harus menerima setiap ujian, cobaan, dan mungkin juga hukuman yang memang harus kuterima.
Tak jarang aku DIA hardik, tamper, pukul, tendang, hempaskan, lalu DIA ceburkan dalam kubangan – kubangan yang sering membuatku gelagapan, mencari ruang untuk bisa berenang renang ketepian. Tepian yang juga sering tak tak tergapaikan.. Dan mana kala sampai ketepian, DIA Sudutkan aku juga di sudut sudut yang membuatku menggigil dalam kedinginan… menahan. Terkadang juga aku di terpurukkan dalam keterpurukan yang membuat aku hanya bisa diam, diam dan diam…
Namun diam ku, ku mengerti, ku sadari semua itu karena DIA Yang Maha Pengasih dan Penyayang kepada Hamba hambanya yang selalu berusaha untuk belajar, memahami, mengerti, menghayati dan memahaminya.setiap gerak hidupnya kemudian Kau diamkan, untuk diam dalam khusyuk yang memang Kau inginkan, mengangkat, memandikan, membersihkan, mengobati dan membalut luka duka dan derita yang telah terbeli dengan sebuah sentuhan tiada terkiran dapat terasakan…

Disetiap menu yang selalau DIA berikan padaku, aku berusaha selalu dengan sungguh sungguh untuk menikmati sajian – NYA dengan segala rasa yang ku punya. Sebagai rasa terima kasih dan syukur ku pada-NYA atas segala nikmat dan anugrah yang telah berikan padaku.

Aku dan diriku saat aku belajar mengenali MU..melalui diriku

Terima kasih Ya ALLAH SWT…yang selalu berusaha untuk meluruskan jalanku kepada MU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar