SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DAN BEREKSPRESI

Sabtu, 07 November 2009

Dengar Suara !!

Dengar Suara ..?

Dengar.. ketika suara – suara nyaring berdentingan beraduan, dalam ruang yang tak bergema…apa yang bisa kita dengar darinya..?
Dengar ketika suara – suara yang nyaring bersautan dalam suatu nyaring yang tak terdengar..apa yang bisa kita perdengarkan..?
Dengar.. ketika suara – suara yang berdenting saling bersautan dalam perpaduan yang tak mungkin kita mendengar…?Apa yang bisa kita rasakan..?
Dengar.. ketika kita harus bisa merasakan diantara suara – suara yang mungkin juga enggan lagi bersuara dalam sautan dan nyaring dalam dentingannya..Apa yang bisa membuat kita bisa mampu mendengarnya..?
Dengar.. diantara pendengaran – pendengaran yang mungkin sudah saling bersinggungan dalam pendengaran yang tak bersautan…lalu bagaimana harus kita bisa perdengarkan..?
Yang terkadang suara – suara yang mesti di dengar namun tidak terdengar atau tidak di dengar atau mungkin suara – suara yang seharusnya tidak terdengar dan di dengar malah jadi suatu suara yang sering dan mungkin jadi terdengar..?
Lalu bagaimana baiknya agar kita mampu mendengar dan bisa jadi pendengar yang mau mendengar dan di dengar dalam pendengaran..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar