SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DAN BEREKSPRESI

Kamis, 05 November 2009

Kamis, Malam Jum'at KLiwon 19:54
Suara hati...

Kemana suara hati bermuara, ketika ia lelah untuk bisa menahan suaranya yang sudah bertubi tubi dihantam keadaan yang berhembus dari sana-sini.
Bersusah payah suara hati berdiam diri memendam dalam dan berendam diam, untuk membuat dingin suasananya dengan gempuran - gempuran panas suara dari luar suara hati yang silih berganti, dan tanpa henti.

Dan suara hati hanya mampu memberi kan sebuah perlawanan dalam bentuk pertahanan yang mungkin ia sendiri yang bisa mengerti, mendengar dan merasakannya, hanya untuk supaya suara hati tetap terjaga menjadi suara hati yang murni. Yang tidak bisa terusik oleh keadaan sana sini yang mandiri untuk bisa jeli dalam menyikapi setiap keadaan.

Memang dia perlu untuk proteksi agar suara hati bisa menjadi hakim yang sejati, yang bisa memilih milih. Dengan yang bisa di jadikan bukti mana yang baik dan mana yang buruk, mana yang benar - dan mana yang salah, mana yang perlu dan mana yang tidak. Mana yang bisa dan mana yang tidak.


Suara hati suara hati, yang bernyanyi ketika suaranya terhenti, dari suara suara yang mencoba menyeringai, dari suara - suara yang berusaha membuatnya berhenti dari bersuara diatas suara hatinya sendiri.

Lalu suara hati yang mana, yang bagaimana, dan yang seperti apa yang memang benar benar sebagai suara hati dari hati yang murni.

Hanya suara hati sendiri yang tau..
Dan bagaiman kita bisa tau itu suara hati..?
Hanya suara hati juga yang bisa mengerti..

Itulah suara hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar