SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DAN BEREKSPRESI

Selasa, 20 Oktober 2009

Menjaga Hati

Dengan Ta'awud, Basmallah dan Sholawat Nabi..

Hari ini, saat ini..tak jauh berbeda seperti hari - hari lainnya yang telah ku lalu..
Di setiap desah nafas hari yang berjalan mengikuti apa yang telah di tentukan, disitu pula aku mencoba beljar merasakan nafas sang hari..Di mana dalam setiap desah nafas nya, tersembunyi kalam kalam Ilahi Robbi, yang terdakang kita, mungkin lupa, terlupakan atau dilupakan oleh sesuatu dari dunia ini..hingga kita banyak yang tidak menyadari...
Diantara sekian banyak yang telah ter surat dalam kalam Allah yang Maha Suci, baik dalam Kitab Nan Maha Suci maupun dalam pesan Nabi yang terangkum dan tertulis dari para Beliau beliau yang mewarisi pesan Para Nabi..Allah pun juga memberi sesuatu yang belum tersurat..!
Diantara yang tersurat..ada yang tersirat..!
Dan hanya orang - orang yang selalu menjaga hati, nurani, budi pekerti, dan terus belajar mengerti, memahami, meresapi, serta menjadikan pedoman dalam hidup ini..ilmu itu lah yang memang telah Allah beri dan bekali untuk manusia yang hdup di dunia ini sebagai makhluk yang paling sempurna di antara sekian makhluk ciptaan Allah..( Sempurna dalam kerangka Mahkluk )..

Dan aku yang belum tau apa - apa ini, berusaha untuk belajar..masih dan tetap terus untuk belajar mempelajarinya sebagai bekal hidup di dunia ini dan di akhirat nanti..
Karena itulah .. Kita.." MANUSIA " diberi derajat tertinggi sebagai makhluk ciptaan NYA..jika kita tetap menjaga baik - baik apa yang telah Allah beri pada kita..

Betapa terima kasih aku pada Mu..yang masih Memberiku kekuatan untuk Mnjaga hatiku..untuk selalu dan selalu menjaga Hati..
Karena bagiku disitulah Nur Illahi, terpancar dalam diri Insani Sebagai Nur Insani..yang akan selalu menerangi hidup ini...

Alhamdulillah
Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar