SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DAN BEREKSPRESI

Sabtu, 21 November 2009

Sekelumit Cerita SP

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Dengan bacaan Ta'awud
Basmallah 3 x dan
Sholawat Nabi 3x

Alhamdulillahirobbil'alamiin..
Astaghfurullahal'adziim..

Sedikit  gbr.an sisi SP
Bagi anda yg memiliki kelebihan mungkin bisa terjemahkan gambar tersebut.Dan Insya Allah Masih ada satu lagi yang belum pemerhati dapatkan ilustrasi gambarnya. Insya Allah Secepatnya.


Dengan tidak mengurangi rasa takut, sujur pada Allah SWT..Sang Maha Segala galanya...dan salam pada seluruh sekalian alam yg telah diciptakan NYA..

Menyimak, meresapi, menghayati, dan coba memahami untuk dikembalikan pada ALLAH SWT...atas segala kejadian yang terjadi selama ini di atas bumi kita ini..banyak sekali khabar, berita, artikel, opini, mengenai segala hal yang terjadi akhir - akhir ini, pemerhati ini pun ikut bersedih hati, dan selalu berusaha mohon ampun atas segala yg terjadi dengan segala opini dan asumsi.
Tidak lain dan tidak bukan,karena pemerhati begitu sangat memperhatikan akan KUASA ALLAH SWT..yg MAHA Mengetahui.
Selain itu satu hal yg selama ini pemerhati tertarik dan amati, mengenai cerita yg hangat dan beredar, karena ini menurut catatan dan berita yg di bawa dari para pendahulu baik yg telah diberikan Anugrah ALLAH SWT..melalui masing - masing anugrah yg mereka miliki yaitu mengenai SATRIO PANINGIT / SATRIO PINANGIT ..atau apa saja istilahnya..yg jelas penulis pun sangat prihatin. Keprihatinan pemerhati bukan karena apa - apa, hanya sekedar mengingatkan akan satu hal yg mesti kita bisa hargai dan patut kita junjung tinggi..yaitu ALLAH SWT..
Memang kalau kita semua bisa runtut sejarah perjalanan hidup manusia dari mulai Nabi Adam As..hingga sekarang, mungkin kita bisa sedikit..hanya sedikit bisa memetik sesuatu yg bisa menghubungkan dengan Cerita SP tersebut. Kemudaia RATU ADIL, dengan satu yg sangat membuat kita semua sering bertanya dan mungkin sebagian dari para penerima Anugrah dari ALLAH SWT sudah mengetahuinya yaitu SABDO PANDITO RATU. Ada sedikit yg mungkin pemerhati dengar baca dan mungkin dari refleski diri pemerhati..
RATU ADIL adalah sebutan bagi mungkin Pembawa Kabar gembira kehidupan dunia ini untuk segala perbaikan yg ada di dunia ini, Dari SEGALA DIMENSI, sekaligus perbaikan dari kesalahan kesalahan dari segala TRAH dalam tatanan jawa,yg sebenarnya kalau kita bisa semua teliti dari A - Z antara INDONESIA Jawa - Seluruh Tanah Pusaka ISLAM di Arab Sana. Ada satu keterkaitan yg mungkin itu sudah di gariskan ALLAH SWT..yang jelas RATU ADIL adalah sebutan/gelar Pemimpin Dunia yang nantinya akan muncul memperbaiki segala keadaan..
SABDO PANDITO RATU, ada tiga gabungan kata dalam ungkapan atau istilah tersebut..
SABDO, adalah sabda yang diambil dari semua kitab suci masing masing agama yang ada di dunia ini.
PANDITO, sebenarnya adalah gelar bagi seseorang ( makhluk Allah SWT..) yg benar - benar telah belajar mengerti, memahami, menghayati dan mengamalkan apa yg telah Allah SWT amanatkan pada para NABI.
RATU, adalah sebutan bagi Pemimpin di atas dunia ini, dimana BUMI , bukan PAKMI..?IBU PERTIWI, bukan BAPAK PERTIWI..dan masih banyak penjelasan yg masih harus dijelaskan mengenai ungkapan hal tersebut diatas.

Sedikit  ulasan, sebenarnya pada waktu zaman para Nabi terdahulu pun, sebenarnya memang sistem kemasyarakatan bahkan pemerintahannya pun kalau di Indonesia mungkin MONARKI /Kerajaan.. Karena untuk susunan trah keluarga di Jazirah Arab menggunakan istilah BANI.( Keluarga )..semua istilah tersebut diatas sudah dipakai..bahkan di pakai disemua Alam yg telah ALLAH SWT ciptakan..Karena mereka adalah pewaris Amanah ALLAH SWT..Mengenai baik buruknya dari sistem yang ada, tergantung dari pembawa Amanah tersebut.

Jadi dari ungkapan SABDO PANDITO RATU, jelas ada amanah yang tersirat dibalik yg tersurat. Dimana kata - katanya adalah Amanah dari Allah SWT.

Untuk masalah yang ini pemerhati tidak berani terlalu banyak lagi menjelaskannya..karena ini pun sebenarnya terlalu berat.

Kemudian mengenai SP...sebenarnya saat ini pun...dia Insya Allah..dan Mohon ampunan atas semua ini Ya Allah..hanya sekedar untuk memberikan informasi yg kebenarannya juga hanya ALLAH SWT yg tau..sudah ada..
Beliau selau mengamati, dan memperhatikan semua kejadian yang terjadi di seluruh jagad raya ini dan seluruh DIMENSI..seperti yg sering disebut MULTI DIMENSI..di balik bukan persembunyian.. tapi memang tabir yang disembunyikan ALLAH SWT..dan siapapun tidak akan mampu menembusnya...

Dalam isak tangis, menahan segala beban keprihatinannya beliau berusaha tetap tenang, dan selalu sabar menunggu saat yg telah di tentukan..yg mungkin takkan lama lagi, karena memang kondisi yang sudah semakin tak keruan..sudah terjadi WOLAK WALIKE ZAMAN dan ZAMAN EDAN..hanya Allah SWT yang tau tepatnya.

Kemudian beliau SP..saat ini juga benar benar sedang mengasah kemampuannya baik lahir maupun bathinnya, baik dari yg nyata dan yg ghoibnya...Karena sekarang ini sudah banyak orang PINTER..tapi KEBLINGER
namun sedikit ORANG NGERTI tapi NGERTENI..
 Contoh konkretnya : banyak para peramal yang begitu mudahnya mengumbar ramalannya, terutama yg buruk.

Jelas hal itu sudah menyalahi tatanan, seperti yg telah saya jelaskan diatas Bagai SABDO PANDITO RATU , mungkin para paranormal dan peramal hanya sedikit ketitikpan dari ALLAH SWT..jadi mohon jangan mengumbar ramalah yg sekiranya tidak menguatkan atau membimbing iman, bahkan malah membuat kehancuran.

Maka untuk itu beliau SP berusah mengasah semua itu dari segala warna...bukan apa apa, karena itu memang sudah ditakdirkan ALLAH SWT...

Dan..beliau tetap memperhatikan dan mengawasi dari tempat beliau ditempa..
Dan beliau pun selalu memberikan kabar bahkan tanda - tandanya melalui getaran getaran ghoib..yg bisa dirasakan oleh para penerima Anugrah dari ALLAH SWT, mungkin para Pemilik DOYO LINUWIH bisa merasakan..itu juga baru seberapa kekuatan beliau yg dituntun oleh ALLAH SWT, untuk melatihnya..sebagai kabar kepada dunia ini.

Yg jelas masih banyak lagi rentetan...yg perlu di ketahui untuk dijadikan hati hati, dan semakin sadar diri bagi kita semuanya..

Sekali lagi mohon maaf atas segala khilaf hamba YA ALLAH...hanya Engkau Yang Maha Tau diatas segala - galanya..dan mohon maaf untuk semua Makhluk diatas semua kehidupan..dan Dimensi...Amin

Alhamdulillahirobbil'alamin
Wassalamu'alaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar