SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DAN BEREKSPRESI

Minggu, 27 September 2009

Ketika Nuraniku Harus Berbisik…

Ketika Nuraniku Harus Berbisik…

Ya Allah…
Hamba Menyadari..Malam ini mungkin sama seperti malam malam yang lainnya..
Saat saat nuraniku berbisik, ia membisikkan sesuatu yang kadang aku sendiri tak tau, kenapa dia harus berbisik padaku..

Ya Allah..Aku dalam ketakutan yang ku tau, mana kala ku tau, aku dalam ketakutan ku..
Diantara sekian banyak ketakutan ketakutan yang ku tau..
Hamba takut ya ALLAH…
Jauh dari MU…adalah hal yang Paling besar, yang sangat menakutkan diriku..

Dan aku tak tau, kenapa diantara usaha – usaha yang ku lakukan, agar aku selalu dekat dengan MU..justru aku semakin takut..Aku takut jauh dari MU..Ya Allah..

Ingin ku hempaskan diriku Saat ini, untuk sejenak menghela lelah di jiwaku..yang karena segala macam dunia yang selalu berpacu..terkadang aku merasa ada sesuatu yang kurang saat itu..walau aku berusaha selalu mendekat pada MU..
Dalam diamku..dalam tiap heningku..dalam tiap sudujku dan dalam tiap gerakku..
Seandanya aku harus bergerak.. kuingin gerakku, hanya karena Engkau gerakkan, seandainya aku harus berpikir, kuingin berpikir, pikiran, dan pemikiran ku hanya karena MU..seandainya ku harus bersuara, ku ingin suaraku bersuara hanya karena Engkau buat aku bersuara, seandainya aku .. aku harus dan harus berbuat dengan segala yang ku mampu dan ku mau, semua itu juga hanya karena dari MU..

Ya ALLAH..mungkin hamba MU terlalu Naif..Dalam naungan ketidaktauan dan ketidak mengertianku atas segala yang telah Engkau beri pada KU…

Ya ALLAH…saat ini aku hanya bisa diam, dalam hempasan hempasan segala rasa yang terjadi di setiap gerakku..

Ku diamkan, ku heningkan seluruh diriku, dalam..dalaaaaam…dan dalam….agar aku bias dalam dan kuat merasa, apa yang bias kurasa..merasa semua tentang Keagungan MU, Ya ALLAH…

Izinkan hamba MU memohon..restu MU..Untuk setiap langkahku yang harus ku pacu…bersama waktu. Bersama semua harapan hidupku …yang membuat hidupku ..

Ampuni segala khilaf hamba MU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar